Minggu, 12 Juni 2011

Kebiasaan taruna AMG sepulang kampus

Gimana sih kehidupan di AMG itu? Apaan sih yang dilakuin taruna AMG kalo habis ngampus itu? Dari pengamatan penulis, berikut ini kebiasaan-kebiasaan taruna AMG, ada kubu kebiasaan baik, ada pula kubu kebiasaan buruk.

Kubu Kebiasaan Baik
Nah, ini dia nih taruna-taruni AMG yang pantas untuk dicontoh dan diteladhani.

1. Ngajar Les
Nah, ini dia nih kerjaan taruna-taruni AMG sepulang kampus. Hampir 15% taruna-taruni AMG menjadi guru les privat yang tersebar ke seluruh pelosok Bintaro dan sekitarnya. Cakupan ngajar mereka gak cuma ratusan meter, bahkan ada pula yang mengajar sampai angka kilometer. Waw? Bayangkan saja, ada yang sampai mengajar di daerah Pondok Indah, Lebak Bulus, Pertukangan yang jaraknya tidak salah kalau jauh.

2. Ngerjain tugas
Nah, ini dia kebiasaan TOP taruna-taruni AMG sepulang kampus. Hampir 45% taruna-taruni AMG melakukan hal ini... Yang lainnya? hmmmmm... ^____^

3. Ngajar ngaji
Nah, ini dia kebiasaan yang perlu dicontoh pula. Meskipun kelak akan menjadi observer/ pengamat cuaca maupun seismik, ada banyak pula taruna-taruni AMG yang jago ngaji, makanya hampir 10% taruna-taruni AMG membuka 'belajar liqo' gratis di kos atau masjid dekat kos mereka...

4. Olah Raga
Nah, ini dia kegiatan favorit taruna-taruni AMG sepulang kampus, hampir 90% taruna-taruni AMG menyukai olah raga, ada olahraga fisik seperti volly, basket, bulu tangkis, tenis meja, futsal, dll, ada pula olah raga otak seperti scrabble dan catur.

Apa lagi yang lain?

5. Tidur
Nah, hampir 80% taruna-taruni AMG tidur sepulang kampus sehingga sangat jarang sekali jika bertemu taruna-taruni AMG berkeliaran di sore hari.

6. Marching band
Nah, dari sekian banyak kegiatan di luar kampus, marching band lah yang sering mengadakan latihan tiap sorenya. Jadi jangan kaget kalau sore-sore ada suara gedebag-gedebug jika tinggal di sekitar kampus.

7. Dengerin musik
Hampir 70% taruna-taruni AMG suka mendengarkan musik, entah itu musik barat, musik Indonesia, muratal, musik rock..pokoknya segala jenis musik deh ^__^ karena setiap kali maen ke kosan mereka, selalu saja mereka mendengarkan musik.

Oh ya, selain kubu positif, ada pula kubu negatif. Nah, ini dia hal-hal yang jangan kalian tiru dari taruna-tarubi AMG. Apakah itu?

Ngenet(baca:FB-an) seharian, berhentinya kalau pas mandi, makan, atau ke kampus.

Hampir 95% taruna-taruni AMG menghabiskan waktunya untuk ngenet(baca:FB-an) seharian ^___^ karena hampir 99,9% dari taruna-taruni AMG sudah memiliki modem sendiri ^___^ . Jadi, jangan kaget kalau FB nya ON terus padahal ditinggal tidur.

12 komentar:

niken_janu_22 mengatakan...

hihihihhihiiiiii..... :)

satriyo mengatakan...

keren :p
ada kegiatan karate juga gak kk?

Angga Vertika Diansari mengatakan...

karate itu wajib untuk tingkat 1 ---> tiap hari sabtu pagi....

Meifika Prima Fadlillah mengatakan...

kak,pingin banget jadi salah satu taruni AMG
tahun ini belum rejekinya, tinggnya kurang :(

Angga Vertika Diansari mengatakan...

coba PTK lain dek...masih banyak PTK ber ikatan dinas yg lain...coba STIS :)

Anonim mengatakan...

menarik ya. Denger2 kuliahnya dari jam 7 sampe 4 ya, terus kalo yang muslim sholat bagaimana... :)

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
kalau punya ambien bisa masuk nggak?
trus kalo nggak ditulis pas laporan kesehatan nanti gajinya halal nggak (tp diusahaan agar pas kuliah udah sembuh)? plis answer !!
wassalamualaikum wr wb

Angga Vertika Diansari mengatakan...

wa'alaikum salam wr.wb. kalo ambien sy tidak tahu, tapi sran saya harus ditulis sesuai dengan kondisi yg sebenarnya agar gajinya kelak barokah :) sesuatu yg dilakukan dg niatan yang baik itu mententramkan hati

Angga Vertika Diansari mengatakan...

kuliahnya klo senin dan jumat aja yg setengah 7 karena ada persiapan apel....hari lain jam 8-9 an kok, tergantung jadwal masing2...

Angga Vertika Diansari mengatakan...

nanti kan ada istirahatnya pas sholat dhuhur di masjid....klo asar emg ga ada sih, tapi klo sy biasanya minta izin bentar klo pas sholat asar

vimarr dwi andhika mengatakan...

Kak, di Stmkg kan katanya sering ada lari ya kak? Nahh itu larinya kapan ya? Makasih

vimarr dwi andhika mengatakan...

Kak,kan katanya di Stmkg sering adaari ya. Nahh itu larinya kapan ya? Makasih.....

Posting Komentar

next page